DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondoSosial

Jumat Barokah, Kapolres Situbondo Blusukan Bagikan Sembako Untuk Lansia

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi masyarakat yang kalangan kurang mampu secara ekonomi, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. blusukan ke rumah-rumah warga memberikan bantuan paket sembako, Jumat (18/11/2022).

Dalam kegiatan Syiar Jumat Barokah di Desa Pokaan, Kecamatan Kapongan, kabupaten Situbondo tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H didampingi Ketua Umum BKN Situbondo H. Moch. Hijir Ismail dan Kapolsek Kapongan memberikan paket sembako kepada lansia.

Keterangan yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, mengatakan penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu ekonomi sebagai bentuk kepedulian Polri. “Agar tepat sasaran, bantuan sembako ini kita berikan door to door ke rumah warga,” jelas Kapolres Situbondo.

Dengan turun langsung ke masyarakat, sambung AKBP Andi Sinjaya, maka pihaknya bisa menyapa dan melihat kondisi masyarakat yang sebenarnya sekaligus menampung aspirasi yang menjadi kesulitan masyarakat. “Melalui kegiatan sosial ini harapannya, kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan kehadiran anggota Polri benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh oleh masyarakat,” tutur AKBP Dr. Andi Sinjaya.

Sementara itu, Nenek Halima warga Dusun Karang Kenek, Desa Pokaan, Kecamatan Kapongan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Situbondo beserta seluruh anggota Polri yang telah peduli dengan warga yang tidak mampu terutama para lansia. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button