Jumat Berkah, Fans Setia RBT Bagi Bagi Nasi Bungkus Di Pasar Rogojampi

195 total views, 3 views today

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Radio Bintang Tenggara (RBT) Gambiran, Banyuwangi, bagi bagi nasi bungkus di pasar Rogojampi, Jumat (20/7 /18) sekitar pukul 10.30 WIB.

Mochamad Amir Mahmud, perwakilan Radio Bintang Tenggara mengatakan, bagi bagi nasi bungkus tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama para fans serta pendengar setia radio yang dia nahkodai.

“Jadi kita ini sifatnya hanya mendistribusikan amanah dari para pendengar dan fans Radio Bintang Tenggara. Selain di pasar Rogojampi sini, kita juga punya komunitas fabs dan pendengar setia di Banyuwangi Kota,” ungkapnya.

Sedangkan pelaksanaan pada hari Jumat pekan ini, kata Amir, merupakan yang ke 52 kalinya. “Jadi program bagi bagi nasi bungkus ini kita laksanakan setiap hari Jumat. Untuk Jumat berkah yang akan datang kita adakan di Grajagan, Kecamatan Purwoharjo dan wilayah Banyuwangi,” tandasnya.

Sementara beberapa warga yang salah satunya juru parkir di seputaran pasar Rogojampi mengaku senang dengan program peduli sesama yang digelar Radio Bintang Tenggara Gambiran tersebut.

“Alhamdulillah, saya senang dan bersyukur mas. Dapat rejeqi makan gratis, semoga Radio Bintang Tenggara bersana kru dan para fans serta pendengar setianya diberikan balasan yang setimpal oleh Alloh SWT, aamiin,” lontar Arifin Jukir di pasar Rogojampi ini.(Apong)

Caption : Situasi pembagian nasi bungkus Radio Bintang Tenggara kepada warga seputar pasar Rogojampi, Jumat (20/7/18)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *