DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Jumat Berkah, Patroli Samapta Polres Situbondo Bagikan Nasi Kotak

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Patroli Satsamapta Polres Situbondo Polda Jatim membagi-bagikan nasi kotak kepada tukang becak, penjual asongan, penyapu jalan dan orang-orang yang membutuhkannya, Jumat (17/2/2023).

Program Patroli Samapta Bersedekah (PASABER) ini, salah satu inovasi Patroli sambil membagi-bagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Sasaran Patroli Pasaber ini pedagang asongan, tukang becak, ojol, tukang sapu jalan dan warga tidak mampu lainnya,” jelas Kasat Samapta AKP Sudpendi, S.H saat memimpin Patroli Pasaber di seputar Terminal Situbondo.

Dengan dilaksanakan Patroli Pasaber ini, sambung AKP Sudpendi, diharapakan dapat membangun rasa kepedulian anggota Polri kepada masyarakat di tengah menjalankan tugas sehari-hari. “intinya sambil melaksanakan tugas patroli menjaga kamtibmas kota Situbondo sekaligus bisa berbagi makanan dengan warga yang membutuhkan” kata AKP Sudpendi.

Lebih lanjut, AKP Sudpendi mengatakan, bahwa pembelian nasi kotak yang diberikan kepada masyarakat itu hasil dari iuran anggota Satsamapta Polres Situbondo. “Dari uang iuaran tersebut, kita belikan makanan untuk diberikan kepada pekerja di jalan dan warga tidak mampu,” jelasnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button