DaerahRiausiakSosialTNI Dan Polri

Jumat Curhat Polsek Tualang Di Perawang Barat, Warga Keluhkan Jalan Rusak

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Kegiatan Program Jumat Curhat dilakukan untuk mendengarkan Aspirasi dan keluh kesah sekaligus menjalin komunikasi dari masyarakat, dan jalan rusak menjadi keluhan warga di Program Jumat Curhat di Desa Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.Jumat (2/6)

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang Kompol, Arry Prasetyo diwakili oleh Panit 1 Binmas, IPDA Sugeng Mishari yang didampingi Bhabinkamtibmas Kampung Perawang Barat, Aipda Hendri Hidayat.

“Dalam kegiatan, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan masyarakat tentang Kamtibmas di Kampung Perawang Barat,” kata Panit 1 Binmas, IPDA Sugeng Mishari.

Dalam Program Jumat Curhat di Kampung Perawang Barat tersebut, salah satu warga dan juga sejumlah supir mengeluhkan rusaknya jalan lintas di jalan Pemda dan sering mengakibatkan terjadinya Laka lantas.

“Keluhan masyarakat tersebut ditampung dan ditindak lanjuti untuk berkordinasi dengan pemerintah setempat. Selain itu Program Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ucapnya,” ungkap Panit 1 Binmas Polsek Tualang.

Informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut, sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kampung Perawang Barat dapat terwujud.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” tutup IPDA Sugeng Mishari.

Disampaikan salah satu masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Tualang dalam Program Jumat Curhat. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan Polisi di Polsek Tualang.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button