ACEH

Jumat Tarawih Curhat, Kapolres Lhokseumawe Terima Keluhan Masyarakat Terkait Kenakalan Remaja dan Knalpot Brong

BeritaNasional.ID | LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK menerima keluhan masyarakat Kota Lhokseumawe terkait aksi kenakalan remaja dan penggunaan knalpot brong pada kegiatan Jumat Tarawih Curhat di cafe saka kupi depan  Mapolsek Banda Sakti, Jumat (24/3/2023)  malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, kegiatan ini biasanya dilaksanakan setiap pagi Jumat, namun karena dalam suasana bulan suci Ramadhan, digelar usai pelaksanaan ibadah shalat tarawih.

” Tokoh Masyarakat mengeluhkan aksi kenakalan remaja dan maraknya penggunaan knalpot tidak sesuai standar atau brong di wilayah Kota Lhokseumawe,” ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, kata Kasi Humas,  tokoh masyarakat yang hadir juga mengharapkan kepada pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe untuk melakukan penertiban knalpot brong sehingga tidak mengganggu ketentraman masyarakat qmelaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, sebut Kasi Humas, pada kesempatan tersebut AKBP Henki Ismanto mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah hadir. “Masukan dan keluhan yang disampaikan akan segera tindaklanjuti, salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan meningkatkan patroli malam hari selama bulan puasa,” pungkasnya.

“Kapolres Lhokseumawe juga mengajak masyarakat agar mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat beribadah pun menjadi nyaman,” jelasnya.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button