Wajo

Jumpa Pers Diskominfotik Wajo, Kabid Humas Ingatkan Prokes 3M

BeritaNasional.ID, Wajo – Dinas Informasi Komunikasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo kembali mengadakan Jumpa Pers dengan menerapkan protokol kesehatan 3M di Warkop Acci Sengkang pada pukul 11.00 Wita, Kamis (21/1/2021).

Kabid Humas, Safaruddin yang juga menjabat sebagai Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Wajo pada kesempatan ini mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) 3M demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak,” katanya.

Jumpa Pers yang menerapkan Prokes 3M ini akan membahas tentang rangkaian sosialisasi dan program kerja (Proker) pemerintah Kabupaten Wajo.

Safaruddin lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dipandu oleh Kepala Dinas (Kadis) Infokom, Dwi Apriyanto serta menghadirkan tiga narasumber lain yakni: Kadis Perikanan (Nasfari), Kadis Pertanian (Ashar), Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman yang diwakili oleh Kabid Perumahan (Sarwan).

Pada Jumpa pers ini, Kadis Perikanan Kab. Wajo (Nasfari) mengungkapkan bahwa tahun ini Dinas Perikanan mempunyai enam prioritas program di antaranya: ketahanan pangan dan program pupuk petani, pemberian bantuan perikanan berupa mesin konverter, kegiatan percontohan tambak teknologi sederhana baik ikan, udang dan kepiting serta beberapa inovasi lainya untuk peningkatan produktivitas. (ABF/Said Hs)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button