Jawa TimurNasional

Juragan Pertashop bersama Group Pertamina Salurkan 550 Liter BBM Pertamax ke Relawan Erupsi Gunung Semeru

BeritaNasional.ID, Malang – Pertamina Group terus bergerak menyalurkan bantuan ke lokasi terdampak eropsi gunung Semeru. FKJP (Farun Komunikasi Juragan Pertashop ) Malang Raya, bersama Pertamina Petra Niaga, Hiswana Migas, Pertashop, mengirimkan 550 liter BBM Pertamax untuk team relawan yang melayani pendudukan di daerah yang terkena dampak erupsi gunung Semeru, Rabu (29/12/2021) lalu.

Forum Komunikasi Juragan Pertashop (FKJP) Malang Raya bersama, Hiswana dan Pertamina menyerahkan langsung bantuan BBM Pertamax tersebut di Kantor Desa Pasirian  kepada Kepala Desa, team relawan dan jajaran Kodim Kabupaten Lumajang.

AMD Swenten. SE, mengemukan bahwa bantuan BBM ini dihimpun dari para pengusaha Hiswana Migas, SPBU dan Farum Komunikasi Juragan Pertashop Malang Raya, semoga bantuan kami dapat bermanfaat guna menunjang kegiatan para team relawan.

Ditempat yang sama salah satu relawan yang engan disebut namanya menyampaikan terima kasih atas bantuan BBM itu. Bantuan ini sangat berarti bagi kami team relawan yang mobilitasnya cukup tinggi tak mengenal waktu dalam melayani masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru. (Ady)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button