Ragam

K3R Batu Belereng UMSi Sinjai Gelar Seminar Proker. Pembimbing: Tetap Menjaga Nama Baik Almamater

BeritaNasional.ID, Sinjai – Kuliah Kerja Karya (K3) Reguler di Desa Bulerang, Kecamatan sinjai borong, kabupaten Sinjai gelar Seminar program kerja, yang berlangsung di aula kantor Desa Batu Belerenang. Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai (12/01/22).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Bulerang berharap agar seminar proker dengan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan tetap menjaga komunikasi dengan pemerintah.

“Semoga program yg telah di seminarkan dapat berjalan dengan baik dan maksimal dan tetap koordinasi dengan pemerintah setempat, masyarakat dan tokoh pemuda sebelum melaksanakan kegiatan”harapannya.

Selaras dengan sambutan kades, dosen pembimbing Mursak juga berharap agar proker mampu berjalan dengan baik dan tetap menjaga nama baik almamater.

“Apa yang telah di program kan semoga bisa selesai dengan waktu dan tetap jaga nama baik almamater kampus. Jangan lupa tetap berkoordinasi kepada pemerintah setempat dan masyarakat sebelum melaksanakan kegiatan”ujarnya.

Koordinator Kecamatan (Korcam) mengharapkan agar tetap menjalin komunikasi kepada pemerintah setempat dan masyarakat desa batu belerang dan jaga sikap kepada seluruh masyarakat desa batu belerang.

Sedangkan, Koordinator Desa kuliah Kerja karya (K3) Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai, Syamsul Bahri mengatakan bahwa selain melaksanakan seminar program kerja dirinya juga ingin memperkenalkan diri berserta rekan-rekannya terhadap masyarakat dan pemerintah setempat.

“kami berusaha menjadikan forum ini tidak sebatas menyampaikan program kerja dan menyerap aspirasi namun kami berharap ini juga merupakan langkah awal untuk kami mampu memperkenalkan diri terhadap masyarakat desa bulerang sebagai mahasiswa K3 Umsi”jelasnya.

“Kami berharap program kerja yang kami buat nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, terlebih lagi kami berharap banyak kerja sama dari pemerintah setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar program kerja yang kami akan jalankan dapat berjalan maksimal,” kuncinya.

Turut Hadir di seminar program kerja tersebut Babinsa Desa Batu Belerang, Bhabikantibmas Desa Batu Belerang, kepala Dusun se desa batu belerang, imam Desa Batu Belerang, Imam Dusun Se-Desa Batu Belerang, ketua Karang Taruna Desa Batu Belerang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button