DaerahLangkatSumatera UtaraSUMUT

Kabag SDM Polres Langkat Cek Pos Pelayanan Ops Lilin Toba-2023

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Kabag SDM Polres Langkat, Kompol Waskita Sheena Sari, S.E, S.I.K, M.H, laksanakan pengecekan Pos Pelayanan II Simpang Gohor Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Toba-2023 Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan dan pengamanan serta pengaturan arus lalulintas selama Ops Lilin-2023 dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kabag SDM Polres Langkat, Waskita Sheena Sari mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang bertugas di Pos Pelayanan Ops Lilin- 2023 demi menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran Arus Lalulintas selama Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Toba-2023.

Dalam arahannya, Kabag SDM menekankan kepada personil yang bertugas di Pos Pelayanan Ops Lilin- 2023 agar selalu bersikap humanis, sopan dan ramah dalam melayani masyarakat.

Tugas kita adalah memastikan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru dapat merayakan dengan aman, nyaman dan riang gembira.

Selanjutnya iapun mengucapkan selamat bertugas kepada  personil yang bertugas di Pos Yan Ops Lilin- 2023, dan berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas di Pos Pelayanan Ops Lilin-2023.

Situasi Kamtibmas dan arus lalulintas  selama operasi Kepolisian Terpusat Lilin-2023 di jajaran Polres Langkat masih aman dan kondusif serta arus lalulintas lancar. (Reza)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button