TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda : Safari Subuh Upaya Memaksimalkan Masa Tenang Pemilu 2019

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID –Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Pemerintah Daerah Kab. Mamuju kembali melancarkan program subuh keliling di
Masjid AR-Rahim Karema Utara (Samping Taman Karema Mamuju), Selasa 16 April

Hal ini adalah upaya bersama dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk melalui silaturahim dengan cara subuh berjamaah.

Kapolda menyampaikan melalui kegiatan subuh berjamaah ini masyarakat akan lebih simpati dengan kegiatan pemerintah maupun kepolisian karena membangun ukhuwa melalui kegiatan keagamaan. Terang Kabid Humas Polda Sulbar , AKBP Hj Mashura , mengutip pwnyampaian Kapolda .

Seperti biasa, subuh keliling ini diawali dengan sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan kitab fadila amal oleh Kapolda Sulbar dan ditutup dengan tausia serta kegiatan mioro siola.

Disela-sela kegiatan, Kapolda mengatakan betapa benar janji Allah Subuhanahu Wataalah melalui kegiatan rutin subuh berjamaah ini sudah banyak keberkahan yang nampak di Sulbar khususnya Mamuju ini yang ditandai dengan terjaganya persaudaraan, kerukunan dan semisalnya.

Hal ini tentu kita harapkan bisa tetap dijaga dengan terus mengajak saudara-saudara kita untuk memakmurkan dari Rumah-rumah Allah (masjid). Jelas Kabid Humas , mengutip penyampaian Kapolda dalam safari subuhnya .

Lanjut Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan program subuh berjamaah ini sebagai upaya memaksimalkan masa tenang pemilu 2019, agar masyarakat pada tanggal 17 April 2019 ikut memberikan partisipasinya dengan menggunakan hak pilihnya.

Selain itu, nampak para personil Polda Sulbar juga turut memakmurkan masjid-masjid ini tentunya akan lebih memberikan rasa aman di tengah masyarakat, tutur Kabid Humas.AKBP Hj.Mashura

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close