Sulawesi

Petugas Rutan Makassar Ikuti Apel Siaga Pengamanan TPS Wilayah Rappocini

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar – Sebanyak sepuluh petugas Rutan Kelas I Makassar yang ditunjuk sebagai petugas pengamanan TPS mengikuti apel siaga petugas pengamanan, Senin (15/4) di Masjid Darul Muttaqin Minasa Upa.

Apel siaga yang dihadiri oleh seluruh petugas Pengamanan TPS Wilayah Rappocini ini dimulai pukul 16.00 dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Rappocini, Makassar.

Sekretaris Camat Rappocini, Fandi Wiranto, S.Stp., dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang hadir.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang tergabung dalam pengamanan TPS. Saya berharap kita semua dapat bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan pada masing-masing TPS, tempat di mana kita bertugas. Yakin dan percaya, dengan sinergitas, kerjasama, dan tekad yang penuh, kita bisa sama-sama mewujudkan pemilihan yang bersih, jujur, aman dan adil.” Pungkas Fandi disambut tepuk tangan dari seluruh peserta apel.

Sementara itu, ke sepuluh petugas tersebut terbagi dalam 5 (lima) TPS yang berlokasi di Rutan Kelas I Makassar.

Djanwar Bakkara, salah satu petugas Rutan Kelas I Makassar yang bertugas sebagai anggota pengamanan TPS 42 mengatakan apel siaga tadi adalah untuk lebih mematangkan kesigapan anggota pengamanan TPS dalam mengamankan Pilkada serentak.

Arahan arahan dari Sekretaris Camat tentu menjadi sebuah mandat dan tanggung jawab yang harus dijalankan utamanya dalam pengamanan pilkada serentak di tempat kita bertugas nantinya. Oleh karena itu, kami petugas pengamanan TPS Rutan Makassar akan bekerja dengan baik, transparan tanpa intervensi.” Ujar Djanwar yang sehari-hari bertugas sebagai staf Sub Seksi Keuangan dan Perlengkapan Rutan Makassar. (*)

Show More

Related Articles

Close