TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar : Karangan Bunga Tanda Kesiapan Polda sambut Kapolri

Sulbar.Beritanasional.id – Sejak berita rencana kedatangan Kapolri pada Hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 di Sulbar terdengar, antusias Pemerintah Daerah dan Instansi terkait lainnya sangat baik.

Hal ini ditandai dengan berbagai persiapan dan sejumlah deretan karangan bunga yang telah dibuatkan, nampak deretan bunga tersebut telah berjejer di depan mako Polda Sulbar, Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu.

Padahal sebelumnya Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si telah menyampaikan bahwa Kapolri tidak mau merepotkan pihak lain, Hal ini beliau sapaikan saat Konferensi Pers sekaligus Rakor penanggulangan bencana bersama Forkopimda dan media.

“Kedatangan Kapolri tidak ingin merepotkan Pemerintah Daerah Sulbar dan seluruh elemen lainnya, Kapolri hanya datang untuk memberikan semangat kepada seluruh jajarannya,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan deretan agenda kunjungan Kapolri di Sulbar antara lain Meresmikan Masjid Jabal Rahma Polda, Meninjau pembaunan tahap dua pembangunan Mako Brimob, asesmen center sekaligus meninjau langsung pelayanan di Rumkit Hougeng Iman Santoso.

“Intinya kunjungan Kapolri untuk memberikan semangat kepada seluruh personilnya agar bekerja lebih baik lagi,” Jelas Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close