TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar : Polri Tetapkan 10 Juli Puncak Hari Bhayangkara.

image_pdf

Sulbar.Beritanasional.id— Usia Bhayangkara pada hari senin kemarin tepat 73 tahun, sebelumnya berbagai kegiatan telah dilakukan baik itu bhakti sosial, bakti kesehatan, bhakti religi dan lain sebagainya.

Intinya seluruh rangkaian kegiatan tersebut ditujukan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat dihari bhayangkara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura saat dikonfirmasi melalui Via Hand Phone, Selasa (2/7/19).

Pihaknya mengatakan Puncak HUT Bhayangkara ke 73 rencananya akan serempak dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2019. di Polda Sulbar rangkaian puncak acara akan dilaksanakan dilapangan ahmad kirang mamuju, tuturnya.

Beberapa hari belakangan, institusi Polri wilayah hukum Sulawesi Barat sudah mulai sibuk menyiapkan penyelenggaraan upacara puncak di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

“Peninjauan lokasi, pembersihan dan sterilisasi hingga gladi yang diikuti oleh ratusan personel Polri beserta instansi samping terlibat pada acara puncak mendatang,” kata Kabid Humas Polda Sulbar.

Lanjut dikatakan, acara puncak diawali dengan upacara yang diikuti ribuan personel, rencana disusul parade kendaraan taktis maupun alutsista Polri dan TNI.

Rencananya juga akan ada defile pasukan baris-berbaris juga masuk dalam rangkaian puncak Hari Bhayangkara yang akan menambah kemeriahan acara, tuturnya.

Selain itu, peragaan polisi cilik juga akan turut meramaikan puncak Hari Bhayangkara. Perayaan puncak hari Bhayangkara dibuka untuk umum.

“Bagi masyarakat di Sulawesi Barat yang mau melihat aksi polisi dan berbagai alat dan kendaraan, dipersilakan datang ke lapangan Ahmad Kirang Mamuju pada tangga 10 Juli mendatang rencananya.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close