TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar: Saksikan Film ” SANG PRAWIRA” Tayang Perdana di Bioskop Tanggal 28 November 2019

Sulbar, Beritanasional.id — Film yang berkisah tengan Kepolisian akan segera kembali tayang di Bioskop kesayangan anda setelah sebelumnya Film 22 menit, Pohon Terkenal dan Hanya Manusia kini akan hadir film “Sang Prawira”.

Film yang Disutradarai Ponty Gea, film yang menceritakan tentang seorang pemuda dari Sumatra Utara yang bercita-cita menjadi seorang Polisi ini bukan diperankan oleh artis papan atas Indonesia, melainkan oleh prawira sungguhan.

Hampir seluruh karakter dalam cerita diperankan oleh personil kepolisian yang bertugas di Polda Sumut, Polda Jateng, Akademi Kepolisian dan Mabes Polri.
Selain bertabur ‘bintang’, film ini juga diramaikan oleh tokoh politik dan pemerintahan Indonesia seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berperan sebagai pengajar berpangkat Kombes di Akpol Semarang, Menko Maritim Luhut Panjaitan, Mendagri Tito Karnavian, Menkumham Yasona Laoly, As SDM Polri Irjen Pol Eko Indra Heri, serta Pangdam I/BB.

Dengan alur sederhana, film Sang Prawira dibuka dengan scene dimana sepasang suami istri ‘ribut’ perkara tujuan hidup anak mereka yang akan menamatkan sekolah menengah atas (SMA). Namun, kedua orang tua berbeda pendapat dalam merancang masa depan anaknya.

Sang ibu, ingin menuruti kemauan anaknya jadi polisi sementara si bapak lebih condong anaknya bekerja di luar negeri agar dapat menolong keuangan keluarga yang selama ini tergolong miskin.

Cuplikan cerita Film tersebut , diceritakan oleh  Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang  mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan Film yang akan tanyang pada tanggal 28 Nopember 2019, “seluruh film karya Kepolisian ini semata-mata hanya untuk memberikan edukasi. Untuk itu ayo saksikan bersama di bioskop kesayangan anda,” dan tak lupa kabid humas juga menambahkan bagi masyarakat yang berkeinginan mendaftarkan diri sebagai anggota polri, beliau mengajak masyarakat sulbar khususnya untuk mempersiapkan kesehatan fisik, mental kepribadian, dan serta akademik tutup kabid humas

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button