TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda : Turnamen Sepak Bola Ikut Ramaikan HUT Bhayangkara

image_pdf

Sulbar.Beritanasional.id– Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 , Polda Sulbar menggrlar turnamen sepak bola yang dibuka untuk umum.

Pbukaan Turnamen Sepak Bola diawali dengan pertandingan ekshibisi antara Polda Sulbar dan PT PLN Persero Kab. Mamuju. Jumat 5 Juli.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar beserta para pejabat utama lainnya seperti Irwasda, Karoops dan selainnya juga tidak ketinggalan memberikan kontribusinya dengan ikut bertanding.

Kapolda mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi sekaligus untuk memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Saya berharap kegiatan yang digelar ini bisa berlangsung aman dan lancar, “menang atau kalah itu hal yang biasa namun yang terpenting adalah jalinan silaturahmi yang semakin kukuh lewat turnamen sepak bola ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” tuturnya.

Sebelum pertandingan eksibhisi dimulai, kegiatan diawali dengan foto bersama sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polda dan PT PLN Persero di Mamuju.

Nampak dalam kegiatan tersebut semangat dan keseruan para pemain yang masing-masing mempertontongkan tehnik terbaik. Jelas Kabid Humas Polda Akbp.Hj.Mashura menyampaikan Kepada media

Show More

Related Articles

Back to top button
Close