TNI Dan Polri

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Polda Sulbar Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

Sulbar.BeritaNasional.id– Tenis lapangan yang menjadi salah satu olahraga favorit di manca negara juga di perlombakan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 73 di Sulbar.

Melalui Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, menyampaikan Irwasda, Kombes Pol Muhamad Setyobudi Dwiputro, SIK, M.Si selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini adalah salah satu wadah untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan seluruh pihak sekaligus menuangkan hobi bersama untuk menyemarakkan hari bhayangkara.

Turnamen yang berlangsung sejak hari sabtu tanggal 29 Juni 2019 ini di ikuti oleh 20 pasangan dari para terbaik pecinta olah raga tenis lapangan.
Menurut Akbp. Hj. Mashura
Sejak babak penyisihan, para peserta masing-masing telah memperlihatkan kemampuan terbaiknya dan saling bersaing secara spotrif untuk meraih gelar terbaik.

Dalam babak final hari ini yang bertanding memperebutkan gelar juara adalah pasangan Bupati Mamuju VS pasangan Irwasda Polda Sulbar.

Peetandingan sengitpun dipertontongkan dan membuat para penontong terhibur sejaligus kagum dengan kemampuan kedua pasangan tanding tersebut.

Setelah melewati persaingan yang ketat dan saling kejar poin, akhirnya kejuaraan ini dimenangkan oleh pasangan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid.

Irwasda Polda Sulbarpun dengan sporti mengakui kehebatan bupati mamuju dan pasangannya. “Inikan ajang silaturahmi, menang kalah itu biasa asalkan kemitraan terus terjalin dan terjaga itulah tujuan utama kegiatan ini,” kata irwasda.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button