Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
DaerahNasionalSulawesi

Kader HMI Kecam Kesewenangan Pengurus Cabang Gowa Raya

image_pdf

BeritaNasional.Gowa —Kisruh Yang Terjadi Di Pelantikan Hmi Cabang Gowaraya Saat Pelantikan Hmi Kom. Ekonomi Unismuh Semestinya Tidaklah Terjadi Jika Pengurus Cabang Hmi Gowa Raya Melakukan Telaah Yang Lebih Dalam. Kisruh Ini Terjadi Saat Dua Kubuh Yang Mengakui Sebagai Pemenang Di Rak Hmi Kom. Ekonomi Unismuh

Di Salah Satu Kubuh Menganggap Bahwa Pengurus Cabang Hmi Gowa Raya Memakai Kacamata Kuda Yang Dinilai Berpihak Secara Subjektif. Insiden Di Pelantikan Hmi Cabang Gowara Murni Karena Kegagalan Pengurus Cabang Yang Tidak Mampu Melihat Kondisi Hmi Komisariat Ekonomi. Akibat Insiden Itu Meski Tak Berlangsung Lama Namun Sangat Mencederai Nama Lembaga Hmi Khususnya Di Cabang Gowa Raya. Kami Sangat Sesalkan Kejadian Ini Karena Sangat Menggangu Acara Pelantikan Yang Begitu Sakral Ujar Salah Satu Kader Hmi Yang enggan Menyubutkan Namanya.

 

Kembali dilanjutkan Pengurus Cabang Hmi Gowa Raya Semestinya Tidak Melantik Hmi Komisariat Ekonomi Sebelum Semuanya Jelas Atau Dalam Hal Ini Pengurus Cabang Hmi Gowaraya Semestinya Menganulir Hasil Rak Komisariat Ekonomi Sebelum Melakukan Pelantikan Sehingga Tidak Terjadi Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan Tegas Ashabul Kahfi Saat Dikonfirmasi. Ini Adalah Hal Internal Yang Seharusnya Diselesaikan Di Dapur Komisariat Hmi Ekonomi Unismuh Bukan Diselesaikan Dengan Kekerasan.

 

Kami Akan lakukan Upaya-upaya Agar Pengurus Cabang Cowa Raya Untuk Segera menganulir dan mengembalikan ke internal Komisariat Ekonomi Unismuh Ketika Tidak maka kami  Mosi Tidak Percaya dengan kepengurusan Andi Jimmy Selaku Ketua Cabang Gowa Raya.Ancamnya ( NA )

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close