DaerahNasionalSulawesi

Pelantikan Hmi Komisariat Ekonomi Unismuh Berujung Ricuh

BeritaNasional.Gowa–Pelantikan Hmi Komisariat Ekonomi Unismuh Di Duga Telah Terjadi Pengakuan Dua Bela Pihak Yang Sama-Sama Mengakui Kemenangan Di Rak Hmi Komisariat Ekonomi Unismuh Yang Berujung Ricuh.

Kejadian Ini Bermula Setelah Pelantikan Hmi Cabang Gowaraya Yg Di Adakan Di Gedung Haji Bate Gowa Dihadiri Oleh Ketum PBHmi Dan Bupati Gowa Saat Pembacaan Surat Keputusan Oleh Pengurus Cabang Bidang PAO Cab.Gowa Raya Yang Baru Saja Dilantik

Disaat Yang Bersamaan Kubuh Yang Mengakui Kemenangan Di Rak Hmi Komisariat Ekonomi Bermaksud Untuk Mengajak PAO Duduk Bersama Serta Kubuh Yang Akan Dilantik Dengan Maksud Untuk Menyelesaikan Persoalan Ini Secara Internal Sebelum Ada Pelantikan Yang Dilakukan Oleh Pengurus Cabang Hmi Gowa Raya.

Namun Semua Pihak Yang Terlihat Bersitegang Sehingga Akhirnya Berujung Ricuh Dengan Memakai Kursi Yang Ada Dan Perangkat Pelantikan Yang Digunakan Dipelantikan Hmi Cabang GowaRraya.

Sepintas Setelah Keributan Terjadi Ketua Bidang PAO Hmi Cabang Gowa Raya Memberikan Intruksi Untuk Menyelesaikan Persoalan Ini Di Internal Hmi Komisariat Ekonomi Unismuh.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close