ACEHDaerahPolitik

Kader PA dan PKS Ikut Dampingi Iskandar Ali Diposisi Pimpinan Definitif

Beritanasional.id, Kota Jantho – Kader Partai Aceh dan Kader Partai Keadilan Sejahtera Ikut mendampingi  pimpinan difinitif di DPRK Aceh Besar. Yakni Bakhtiar, ST dari Partai Aceh dan Zulkifli Aziz dari PKS. Keduanya diusulkan sebagai wakil ketua definitif, sedangkan Ketua,  diarahkan kepada Ketua sementara DPRK Aceh Besar saat ini yaitu Iskandar Ali dari PAN, sebagaimana rilis yang diterima media ini, Rabu kemarin.

Tim pansus perancangan peraturan tatatertib Dewan setempat, yang dibahas selama dua hari terakhir, berlangsung di Gedung PDAM Tirta Mountala Aceh Besar – Aceh dan berakhir hari ini Kamis (29/8/19).

Sekretaris Dewan Aceh Besar, Jamaluddin kepada media ini menyebutkan, pansus yang diketuai oleh Yusran itu membahas terkait sejumlah aturan tata tertib Dewan, untuk selanjutnya akan dilakukan konsultasi dengan Pemerintah Aceh.

“Hari ini terakhir agenda rapat pembahasan aturan tatib Dewan dan selanjutnya akan dikonsultasi dengan pihak biro hukum  pemerintah Aceh,” demikian kata Jamaluddin, via Telpon selulernya, Kamis siang. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close