Bone BolangoGorontaloKabar Desa

Kades Mootayu Apresiasi Laporan Kinerja BPD Tahun 2022

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mootayu Kecamatan Bone Raya menyampaikan Laporan Kinerja Tahun 2022 dihadapan masyarakat dan Pemerintah Desa serta Kecamatan pada Senin, (29/5).

Dalam sambutannya, Ketua BPD Mootayu, Cili Gan, mengungkapkan bahwa Laporan kinerja BPD merupakan laporan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Ketua dan Anggota BPD Mootayu selama kurun waktu tahun 2022. Dirinyapun meminta kepada masyarakat Desa Mootayu untuk terus memberikan masukan terhadap kinerja lembaganya.

“Kami harap masyarakat selalu memberikan masukan kepada kami. Ingatkan kami jika kinerja kami dianggap masih kurang,”ucapnya.

Sementara itu dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Kepala Desa Mootayu Basir Kasiaradja yang saat itu berada di luar daerah menyampaikan apresiasinya atas kinerja BPD Mootayu yang senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam memperjuangkan dan mengawal kepentingan warga Desa Mootayu.

“Saya sangat bangga dengan kinerja dari BPD Mootayu. Semoga kedepan sinergitas antara BPD dan Pemerintah Desa semakin baik lagi,”tutur Basir.

Senada dengan Basir, Camat Bone Raya Ramlan Adam berharap BPD lebih meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam memahami seluruh regulasi tentang Desa.

“BPD sebagai pengawas di desa harus mengetahui regulasi terbaru tentang desa. Agar fungsi pengawasan terhadap kinerja Pemerintah Desa benar-benar dilaksanakan sesuai aturan,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button