Daerah

Kades Pambussuang Balanipa : Masyarakat Bangga Miliki Sosok Kapolres Polman AKBP.Muh Rifai

Polman.Sulbar.Beritanasional.id -Usai melaksanakan sholat Jum’at secara berjamaah di masjid Pambusuang , Kapolres Polman AKBP .Muh Rifai .SH.S.I.K ,secara spontan langsung berbaur dengan warga bergotong royong memindahkan rumah Alm. Atjo Salamanin dengan 1,5 M dari posisi awalnya. PambusuangJumat . 20 Desember

Warga yang tidak menyadari kehadiran Kapolres Polman diantara mereka , membantu mengangkat rumah alm H. Atjo Slamanin , terkejut karena tak pernah menyangka sosok pejabat yang disegani dalam penegakan hukum di wilayah Polres Polman ikut berbaur bersama warga hanya untuk bersama memindahkan dengan cara mengangkat rumah secara bergotong royong.

” Bergotong royong membantu mengangkat rumah seperti ini sudah merupakan tradisi masyarakat Pambussuang kec Tinambung ,namun yang menjadi perhatian dan rasa kagum warga yang ikut membantu adalah hadirnya Bapak Kapolres Polman AKBP Rifai yang tak terduga , ini membuat kami merasa bangga dan kagum pada sosok pemimpin , penegak hukum yang mengayomi seperti Kapolres Polman dan ini adalah hal yang pertama kali kami rasakan , Ucap H. Mansur , Kepala desa Pambussuang .

“Saya terkejut pak, saya kira ada kejadian apa sampai-sampai kapolres Polman yang langsung turun tangan , ungkap salah satu warga di Desa Pambusuan yang di temui saat melihat Kapolres Polman yang hadir dan membantu Masyarakat memindahkan rumah.

Kapolres Polman yang dimintai terkait tradisi seperti memindahkan rumah secara bergotong royong mengatakan. Sikap kekompakan dan gotong royong jangan sampai hilang, dan terus diterapkan sehingga dapat menjadi contoh yang baik untuk daerah lain”. ucap Kapolres Polman .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close