Daerah

Sat Lantas Polres Polman Raih Penghargaan dari Kapolri

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id —Kegiatan Rakor kesiapan Oprasi Lilin Siamasei 2019 diwarnai penyerahan Piagam Penghargaan dari Kapolri sebagai juara III RSPA 2018 Se Indonesia Kategori Penggunaan Helm, Keselamatan Anak, Batas Kecepatan dan Drink Drive, di serahkan langsung oleh Lukman Umar Kepala Ombudsman Perwakilan Sulbar , Mamuju . Jumat 20 Desember

Dirlantas Polda Sulbar AKBP I Made Darmagiri. SIK, menyampaikan agar seluruh personil satlantas untuk tetap bersinergi dan sinergitas dengan instansi terkait guna mewujudkan suasana perayaan Natal dan tahun Baru 2020dapat berjalan aman dan kondusif , tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat dan ombudsman sebagai lembaga pemerintah yang dalam hal ini menjadi kontrol sosial terhadap kinerja kita agar bersinergi serta melakukan kerjasama yang baik. Tegas Dirlantas Polda Sulbar.

Sementara Kasat Lantas Polres Polman AKP.Muh Rusli Said ,mengatakan, ucapan terima kasih atas bimbingan Kapolres Polewali Mandar, Direktur lalu lintas Polda Sulbar ,atas pencapaian yang luar biasa.

“kami berharap kepada masyarakat Polewali Mandar di era modern, di era digital dan era milenial , kami mengharapkan masyarakat Polewali Mandar menganggap keselamatan sebagai kebutuhan. Kami akan pertahankan penghargaan ini dan akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kami,” Ucap Rusli .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close