Daerah

Kades Pasir Putih Membagikan 606 Paket Sembako Pada Warga Terdampak Covid- 19

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Pembagian 606 paket sembako berupa beras bagi warga terdampak virus Corona atau Covid- 19 di Kantor Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, di hadiri Camat Bungatan, Babinkamtibmas, Babinsa, Kerabat Desa serta warga penerima bantuan paket sembako, Kamis (23/4/2020).

Kepala Desa Pasir Putih, H. Syaenal Arifin mengatakan, pembagian sembako berupa beras tersebut sebanyak 606 paket. Dan semoga bantuan sembako berupa beras dari Pemerintahan Desa Pasir Putih ini dapat bermanfaat.

“Kami memberikan sembako berupa beras sebanyak 606 paket, per paketnya berisi beras 4 Kg, Kami memilih warga yang terdampak Covid- 19 dan yang benar – benar sudah tidak mampu,”ucap Kades Syaenal.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Kades Syaenal, dia juga menjelaskan bahwa, pembagian paket sembako berupa beras ini adalah bentuk kepedulian kami pada warga yang terdampak Covid- 19, sebelumnya kami sudah melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, serta membagikan masker kepada warga.

” Kami selaku Pemerintahan desa berharap, warga yang mendapat bantuan paket beras tersebut dapat dipergunakan sebaik baiknya. Pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga terdampak Covid- 19,” lanjut Kades Syaenal.

Diberitakan sebelumnya, 2 warga Desa Pasir Putih yang terjangkit virus Corona atau Covid- 19 sudah dinyatakan sembuh dan sudah pulang kerumahnya masing-masing. Warga tersebut terjangkit virus Corona pada saat pulang dari Umroh.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close