SosialSulawesiWajo

Kades Tadangpalie Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

BeritaNasional.ID, Wajo – Berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah Desa Tadangpalie, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Diantaranya dengan membagikan masker dan hand santizer kepada warga Desa Tadangpalie.

Kegiatan tersebut dilakukan, Kamis (30/4/2020) yang dihadiri oleh relawan Covid-19 Desa Tandangpalie.

Kepala Desa Tadangpalie, Ambo Lolo menuturkan bahwa selama merebaknya virus Corona atau Covid-19, ia selalu berusaha untuk mengantisipasi penyebaran virus dengan cara membagikan masker dan hand santizer kepada warga.

Disamping itu pihaknya sudah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah dusun yang ada di Desa Tadangpalie untuk melindungi masyarakat dari ancaman virus Corona (Covid-19).

Ditambahkan, bahwa setidaknya apa yang sudah dilakukan, masyarakat sudah bisa memahami bahwa virus Corona sangat berbahaya dan mematikan sehingga ia bisa menyadari tentang imbauan-imbauan dari pemerintah terkait Covid-19.

“Sebagai pemerintah desa di Desa Tandangpalie, saya sangat mengharap kepada warga saya selalu taat pada aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan selalu memakai masker jika hendak keluar rumah, dan selalu memberi kabar jika ada pendatang baru yang masuk di wilayah Desa Tandangpakie, hal ini penting untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Corona,” terangnya. (Basir).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close