RagamSosialWajo

Peduli Warga Kena Dampak Covid-19, Wisma Lia Santi Salurkan Bantuan

BeritaNasional.ID, Wajo – Peduli dengan nasib warga yang terdampak covid-19, managemen Wisma Lia Santi menyalurkan bantuan di posko Bantuan Logistik Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Jl Jend Ahmad Yani Sengkang, Kecamatan Tempe. Kamis (30/4/2020).

Menurut pemilik Wisma Lia Santi, H Alias Side mengatakan, aksi berbagi di bulan ramadhan memang rutin dilakukan berbagi sarung dan peralatan kue serta minuman namun saat ini warga sedang dilanda wabah covid-19 sehingga pihaknya menyalurkan telur.

“Alhamdulillah kami hari ini turun langsung menyalurkan bantuan berupa Telur 200 Rak dalam gerakan berbagi aksi peduli dampak covid 19, memang setiap ramadhan kami senantiasa mengeluarkan zakat berupa pakaian atau sarung serta peralatan kue, termasuk minuman. Akan tetapi sesuai kondisi kini saya kira lebih utama adalah berupa sembako, karena sudah ada beberapa yang sumbang beras maka saya pikir lebih baik berupa telur,” katanya.

Bantuan diserahkan langsung oleh pemilik Wisma Lia Santi, H. Alias Side bersama istrinya H. Nining dan diterima langsung Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wajo, Syahran.

Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H Alias Side beserta keluarga atas kepeduliannya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat terdampak covid-19 saat ini.

Lanjut H Amran Mahmud mengatakan, pihaknya mendirikan posko logistik tersebut, supaya semua bantuan terkoordinir satu pintu, agar penyalurannya tidak tumpang tindih dengan program bansos lainnya dari pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Daerah berterima kasih kepada pemilik Wisma Lia Santi yang telah membantu meringankan derita warga kita yang terdampak pandemi Covid 19 ini,” kata H. Amran Mahmud.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close