Lumajang

Kades Tempeh Tengah Ajak Masyarakat Bersama sama Bangun Desa

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Delapan Kepala Desa terpilih, dan tiga kepala desa antar waktu, hari ini Rabu pagi (27/12/2023) di Lantik di pendopo kabupaten Lumajang Jawa Timur. Ke delapan desa tersebut, yaitu Desa Tempurejo Kecamatan Tempursari, Desa Penanggal Kecamatan Candipuro, Desa Candipuro Kecamatan Candipuro, Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh, Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh, Desa Umbul Kecamatan Kedungjajang, Desa Jatigono Kecamatan Kunir, serta Desa Tukum Kecamatan Tekung, dan ketiga kepala desa antar waktu, yaitu desa Bedayu, kecamatan Senduro, Sukorejo kecamatan Pasrujambe, dan desa Barat kecamatan Padang.

Salah satunya Kepala desa Tempeh Tengah, Muhammad Mansursyah saat di konfirmasi seusai pelantikan menyampaikan program program terkait seratus hari kerja dari pertama masuk kerja. dalam seratus hari tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan lembaga lembaga desa, dan juga dengan semua organisasi organisasi yang ada di desa, serta akan melakukan serap aspirasi, termasuk persiapan untuk penyusunan RPJMdes.

“Ada progam Seratus hari kerja, kalau program kerja tersebut diantaranya, adalah program jangka menengah, dan program jangka panjang, terkait pembangunan, peningkatan SDM masyarakat dan lain lainnya, Untuk jangka panjangnya sebelum masa jabatan saya selesai”, ujarnya. 

Kepada masyarakat Tempeh Tengah pihaknya berharap agar bersama sama dalam memajukan desanya.

“Mari kita bersama sama membangun desa kita. Monggo kita tingkatkan jiwa gotong royong”, ajaknya.

Kepala desa terpilih dan sudah dilantik, serta rendah hati ini juga mengajak masyarakat Tempeh Tengah untuk memajukan desanya bersama sama.

”Monggo, saya tunggu sumbangsih pemikiran nya dari masyarakat semua, bagaimana sekiranya desa Tempeh Tengah ini bisa maju”, pungkasnya. (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button