Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Kadir Halid Care, Dari Lorong ke Lorong Layani Warga

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Tim relawan bantuan medis Kadir Halid menunjukkan rasa peduli yang tinggi bagi warga masyarakat yang sakit. Tim yang terdiri dari dr.Mulafarsyah, Dea Ambarwati Kusuma dan Ria Atmaranti Kusuma adalah putra-putri Ketua LPM Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma, spontan memberikan bantuan medis kepada warga masyarakat Lorong7 Jl Dg Tata 3, Daeng Tutu, Minggu (10/3) malam.

Selain memberikan bantuan medis gratis, relawan medis AKH-ATW ini memberikan layanan pemeriksaan gratis, obat-obatan secara cuma-cuma. Dalam berbagai titik, Tim medis AKH ini turun langsung ke warga masyarakat membantu di mana saja. Dr. Mulafarsyah adalah Tim Bantuan Medis Unhas angkatan 2009 di Fakultas Kedokteran Unhas.

Sementara Dea ikut memperkuat Tim medis Kadir Halid sebagai wujud kepedulian yang tinggi atas rasa care keluarga Kadir Halid bagi warga yang tidak mampu membutuhkan layanan kesehatan gratis.” Kadir Halid adalah tokoh yang care atas Kesulitan yang dihadapi warga yang tidak mampu,” kata BAK yang juga Ketua Tim Kadir Halid Oppoki. *)

Show More

Related Articles

Close