Sulawesi

Kadir Halid, Perjuangkan Anak-Anak Putus Sekolah

image_pdf

Beritanasional.Id – Makassar — Ketua Komisi E DPRD Sulsel Drs.H.A.Kadir Halid, memperjuangkan kembali anak-anak putus sekolah di SMP dan SMA di Makassar. Caranya, bagi anak-anak yang pernah sekolah di SMP dan SMA di Makassar, namun tidak tamat atau belum memeroleh Ijazah SMP SMA, Kadir berjanji memperjuangkannya lewat ujian paket C Tahun 2019.

Niat mulia memperjuangkan bagi warga miskin putus sekolah, Kadir Halid segera menyurat resmi bermohon kepada Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel untuk tingkat SMA SMK, sementara surat juga ditujukan kepada Kadis Pendidikan Kota Makassar bagi mereka yang belum tamat di SMP dan SD.

Aspirasi dan harapan muncul pertamakali dari warga Parangtambung RW 7 dan RW 4 Parangtambung, Bara-Baraya Selatan dan Rappocini saat penyebarluasan Perda No.2 Tahun 2017 Tentang Pendidikan Wajib Belajar 12 Tahun. Sabtu (9/3).

Tenaga Ahli Komisi E DPRD Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma berjanji mengantar langsung surat tersebut kepada Kadis Pendidikan Sulsel dan Kadis Pendidikan Kota Makassar. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close