Sulawesi

Kadir Halid, Sisir dari Rumah ke Rumah di Mamarita

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar– Ketua Tim Kadir Halid Oppoki DPRD Sulsel 2019, Bachtiar Adnan Kusuma, menggalang dukungan pemilih Kadir Halid dari rumah ke rumah. Gerakan simultan Kadir Halid menyapa warga terus dimassifkan untuk menggalan pemilih lebih luas dari warga Mamarita dan sekitarnya.

Dalam kunjungan ke warga masyarakat, Kadir Halid menyampakan visi misi yang akan diperjuangkannya jika kembali mengabdi di DPRD Sulsel.Aspek pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan lapangan kerja bagi wajib kerja adalah titik asa utama yang menjadi garis perjuangan Kadir Halid.

Menurut BAK, pihaknya melakukan kunjungan rumah setiap hari untuk menemui tokoh-tokoh masyarakat, simpatisan dan pemilih untuk memperkuat barisan dukungan khususnya di 33 kelurahan di Mamarita.

Berbagai dukungan muncul dari tokoh-tokoh masyarakat Parangtambung, Mariso, Mamajang terus mengalir.” Kami prioritas hanya kerja saja tiap hari minimal 5 titik kunjungan yang dimulai usai shalat subuh hingga shalat isya”, kata motivator minat baca nasional ini, Sabtu 2/3 di Parangtambung. *(Rls)

Show More

Related Articles

Close