DaerahRagamSosialSulawesi

Kadis Kominfo Soppeng Turut Mengapresiasi Saat Menerima Kunjungan HKTI

BeritaNasional.ID, Soppeng – Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng, Sarianto, menerima kunjungan dari Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Soppeng di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020).

Ketua Pemuda Tani HKTI Soppeng, Ulil Amri, dalam kunjungannya mengatakan bahwa sebelumnya telah menghadap dan melaporke Bupati terkait hadirnya Pemuda Tani HKTI di Soppeng.

“Alhamdulillah Bapak Bupati sangat apresiasi atas kehadiran Pemuda Tani HKTI, beliau mengatakan saat ini memang kami membutuhkan generasi petani,” katanya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu program Kementerian Pertanian sangat mendorong dibentuknya Pemuda Tani HKTI di daerah-daerah.

Andi Sri Wulandani, yang turut mendampingi Pemuda Tani HKTI Soppeng, mengatakan tujuan kedatangannya yakni untuk meminta bantuan kepada Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng agar setiap kegiatan dari pemuda Tani HKTI dapat dipublikasikan.

“Kami meminta bantuan kepada Bapak Kadis Kominfo agar setiap kegiatan-kegiatan kami dapat dipublis supaya masyarakat ketahui apa sebenarnya Pemuda Tani HKTI,” tuturnya.

Sementara Kadis kominfo, menyambut baik kedatangan dari Pemuda Tani HKTI.

“Saya sangat apresiasi karena kalian ini adalah pemuda-pemuda penerus bangsa, apalagi bergerak di Bidang pertanian,” ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa Pemuda Tani HKTI harus bersinergi dengan berbagai pihak seperti dengan Pemerintah Daerah, Pemuda Tani harus membuat terobosan baru di Kabupaten Soppeng.

“Terkait dengan maksud tujuan dari pemuda tani HKTI, kami siap mendukung dalam hal mempublis setiap kegiatan-kegiatan pemuda tani,” tutupnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button