TNI Dan Polri

Kadis Perikanan Luwu Utara : Apresiasi TNI Perlahan Pulihkan Masamba

Lutra.Beritanasional.id–Semangat untuk bangkit memperbaiki daerah kelahiran yang baru saja diterjang banjir bandang yang memporak poranda kec. Baebunta dan Kec. Masamba, diperlihatkan oleh seluruh ASN dalam lingkup Pemerintahan Luwu Utara.

Hari ini ASN Pemerintahan Luwu Utara turun secara maksimal membantu TNI AD dalam melakukan pembersihan di Kota Masamba. Senin ( 10/8/20 )

ASN yang turun hari ini terlihat lebih berfokus membantu personel TNI AD pembenahan saluran drainasi.

Ka Dinas Perikanan Pemerintahan Luwu Utara Ir. Muharwan, S.Pi ketika ditemui dilokasi mengatakan, mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat dapat bersatu padu untuk membersihkan Kota Masamba.

” Kami selaku Pemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi terhadap TNI yang telah secara perlahan mengembalikan pemulihan di Masamba ” kata Ir. Muharwan

Ditempat yang sama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Luwu Utara Drs. Nursalim, M.Si mengatakan, jumlah SKPD di Pemerintahan Luwu Utara 33, setiap SKPD hari ini menurunkan 20 orang personelnya, berarti ada sekitar 660 orang ASN hari ini bergabung ke TNI pembersihan di Kota Masamba yang menyebar dibeberapa tempat sesuai petunjuk dari TNI.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan seluruh komponen yang telah membantu mulai dari awal agar Daerah ini dapat pulih kembali.

” Saya ucapkan apresiasi terhadap TNI yang pendekatannya sangat humanis ” terangnya.

Namun yang paling penting dalam kegiatan ini TNI telah memperlihatkan nilai kebersamaan dalam membenahi kembali Luwu Utara yang kita sama – sama cintai. Tutup Drs. Nursalim, M.Si

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close