TNI Dan Polri

Kajati Sulbar Akhirnya Tiba Di Mamuju, Kapolda Sulbar Turut Berikan Sambutan

Sulbar.Beritanasional.Id  – Resmi dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar oleh Kajagung pada tanggal 11 Oktober lalu, Darmawel Aswar hari ini akhirnya tiba di Mamuju dengan memikul amanah tugasnya, Selasa (22/10/19).

Kedatangan kajati di bandara Tanpa Padang ini mendapat sambutan hangat dan meriah dari sejumlah pihak pemerintah Sulawesi Barat (Sulbar), Kabinda Provinsi, perwakilan Korem 142 dan Lanal Mamuju, para Kajari dan selainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga turut hadir memberikan sambutan hangatnya sekaligus sebagai bentuk penghargaannya kepada pejabat baru di sulbar.

“Selamat datang di Provinsi Sulbar pak Kajati semoga ini melupakan langkah awal membangun sinergitas dalam menjaga ketertiban yang tetap kondusif di Sulbar,” tutur Kapolda.

Kajati Sulbar nampak disambut dengan pengalungan bunga sebagai ritual adat khusus penyambutan sekaligus dirangkaikan dengan penyambutan tari adat mandar Mamuju.

Usai disambut, Kajati dan rombongan lainnya menuju ruang VIP Bandar Tampa Padang yang diisi dengan bincang santai dan berbagi cerita maupun pengalaman.

Kajati Mamuju pada kesempatannya juga mengungkapkan apresiasianya atas sambutan yang berikan semoga moment ini menjadi awal membangun sinergitas yang tetap solid, tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button