TNI Dan Polri

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Siamasei Polda Sulbar

Sulbar .Beritanasional.Id – Kapolisian Republik Indonesia (Polri) akan kembali melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi “Zebra 2019” sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat sehingga terwujud kamseltibcar lantas.

Pelaksanaan operasi Zebra ini ditandai dengan apel gelar pasukan operasi Zebra yang juga diikuti oleh instansi terkait seperti TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Dipolda Sulbar sendiri, sebagai wujud kesiapan dan dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan operasi Zebra juga dilaksanakan apel gelar pasukan bersama instansi terkait.

Apel gelar pasukan operasi Zebra Polda Sulbar yang berlangsung di lapangan Mapolda ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, SIK, MH serta dihadiri oleh para pejabat utama dan tamu undangan lainnya, Rabu (23/10/19).

Wakapolda Sulbar dalam sambutan Kakorlantas Polri yang dibacakannya menyampaikan bahwa, Ops Zebra ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan merupakan operasi penindakan terhadap setiap bentuk pelanggaran lalu lintas.

“Dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas, adalah fokus operasi ini,” tuturnya.

Apel gelar pasukan Ops Zebra ini juga ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari unsur TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP serta pemeriksaan pasukan oleh Wakapolda.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close