Daerah

Kakanwil canangkan Distribusi Stok Penghulu beberapa daerah 

 

BeritaNasional.ID   —  Jumlah, kualitas dan distribusi pegawai khususnya Penghulu menjadi salah satu poin penting pembahasan Rapat Koordinasi Pimpinan Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan, Senin (20/08/18). Di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan.

Beberapa Pejabat Eselon III Kanwil Kemenag Sulsel termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kab./Kota ditambah Kepala Seksi Penmad, Pendis dan PAI tampak hadir mengikuti Rakor yang secara langsung dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulsel, H. Anwar Abubakar.

Pada umumnya Realisasi Anggaran Kemenag Prov. Sulsel berada dikisaran rata-rata sudah menyentuh angka 65% di semester I tahun 2018 pada masing-masing bidang dan daerah.

Disamping membahas realisasi anggaran, Kakanwil Kemenag Sulsel, H. Anwar Abubakar meminta seluruh jajarannya untuk berupaya seoptimal mungkin melakukan penilaian kinerja terhadap seluruh ASN dilingkungan kerjanya, termasuk optimalisasi Data tenaga Non PNS dari semua satuan kerja.

Ini terkait dengan rencana hadirnya Pihak Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) menilai langsung pada aspek kinerja kita nantinya.

Tak hanya itu, salah satu yang teramat penting untuk kita selesaikan bersama adalah terkait pengisian jabatan Khusus Kepala KUA yang kini terkendala dengan ketersediaan stok Penghulu dibeberapa daerah. Dengan melakukan distribusi Penghulu diharapkan bisa menjadi solusi atas kendala tersebut, ujarnya.

“butuh tindakan untuk segera mengeksekusi, tentunya dengan menyesuaikan prosedur kewenangan yang ada”, timpalnya.

Susun proyeksi kebutuhan penghulu masing-masing didaerah serta evaluasi dan penataan organisasi. Tegasnya. (Sf/@li)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close