SUMUTTanjung balai

Kalangan LSM dan Wartawan Akan Lakukan Orasi Besar-besaran Pada Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT, Diduga telah terjadi Korupsi,Kolusi dan Nepotisme pada Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai terkait Lelang Proyek dan seluruh pengerjaannya dilapangan banyak yang tidak sesuai dengan Bestek, dan hal tersebut menjadi perhatian yang sangat serius bagi kalangan Lembaga Swdaya Masyarakat (LSM) dan Insan Pers dikota tersebut.

Dimana kita masih teringat tentang Walikota M.Sahrial dan Sekretaris Daerah yang baru ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus korupsi yang menyeretnya sehingga masuk penjara.

Menurut keterangan Kordinator Aksi Idris Harahap atau yang dikenal dengan Pak Cidek menyatakan pada Wartawan Sabtu 16/10/21 bahwasanya kita sangat perihatin melihat kondisi Kota Tanjungbalai ini yang masih terus melakukan sistim lama dengan tetap bermain api bermain dengan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Untuk mengingatkan hal tersebut kita dari kalangan LSM dan Insan Pers yang tergabung merasa perihatin dan terpanggil untuk menyadarkan mereka para Kepala OPD dan juga Plt Walikota Tanjungbalai agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar.

Dan atas nama LSM dan Insans Pers akan melakukan Orasi secara besar-besaran pada Senin 18/10/21 ini yang mana Surat Laporan Orasi sudah kita sampaikan kepada Polres Tanjungbalai ungkap pak Cidek dengan nada yang tinggi (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button