ACEH

Kampanye di Lhokseumawe, Surya Paloh Disambut Ribuan Massa

BeritaNsional.ID | Lhokseumawe – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh melakukan kampanye akbar di Kota Lhokseumawe. Setibanya dilokasi, Surya Paloh disambut ribuan massa dari Kader NasDem, simpatisan dan pendukung Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) yang sudah terlebih dahulu memedati lokasi tempat berlangsungnya kampanye tersebut di Lapangan BAtuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Dalam kampanye itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta dukungan masyarakat Aceh di Pemilu 2024. Dia meminta masyarakat Negeri Serambi Mekah itu mendoakan kemenangan untuk Calon Presiden  Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

“Doa, doa, dan doa yang saudara-saudara berikan dari Serambi Mekah ini Insyaallah doanya mustajab,” kata Surya Paloh, Jumat, 2 Februari 2024.

Surya Paloh meminta agar ketetapan hati warga Aceh memilih Anies tak tergoda dengan berbagai macam rayuan dari pihak lain. Dia juga meminta agar prinsip demokrasi berjalan baik di Pemilu 2024.

“Kita panjatkan doa yang lebih hebat, kita memohon kepada Allah, berikan kekuatan kepada jiwa kita, raga kita, ketetapan hati kita, Insyaaalh sepanjang ini berada di jalan yang benar, di jalan siratalmustakim, ya Allah kabulkan lah doa kami,” ungkap dia.

Selain itu, dia meminta warga Aceh bersatu memenangkan Anies. Sehingga, Anies bisa terpilih sebagai pemimpin selanjutnya di Pilpres 2024 dan memberikan perbaikan kepada Indonesia, terutama Aceh.

“Saya mau melihat bumi Aceh yang melahirkan saya ini terdiri dari masyarakat Aceh yang bersatu untuk satu kita sebagai sesama warga Aceh, memperjuangkan sesuatu yang berarti, membangkitak kembali hidup yang damai, sejahtera, dan membanggakan kita sebagai orang Aceh,” ujar dia.

Terakhir, Ketum Partai Nasdem tersebut mengatakan jika Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) menang, maka sebagai pengusung yang utama mencalonkan AMIN, dia akan meminta agar Aceh prioritas kerja dan kebijakan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button