AgamSumatera Barat

Support Pemuda Cubadak Main Volly, Wali Nagari Lubuk Basung: Olah Raga Membuat Tubuh Kita Sehat

BeritaNasional.com, AGAM SUMBAR – Untuk menunjang kesehatan tubuh maka kita harus melakukan olah raga secara rutin, baik itu olah raga sendiri maupun olah raga permainan yang melibatkan banyak orang.

Seperti halnya yang dilakukan Pemuda Cubadak Batu Ponjong Jorong III Sangkir Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat yang sangat antusias melakukan olahraga Bola Volly tiap sore dilapangan daerah itu.

Hal ini dibenarkan oleh RK III Parik Rantang Mudik, Wirman Efendi ketika ditemui media online Beritanasional.id dilapangan, Jum,at (02/02/24).

“Benar, Pemuda di Cubadak Batu Ponjong ini melakukan olah raga Bola Volly setiap sore, selain hobby, kegiatan ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh”, ucap Wirman.

Kegiatan Volly ini telah dilakukan pemuda sejak beberapa bulan yang lalu, pemainnya bukan hanya dari pemuda setempat saja, bahkan ada yang datang dari Nagari tetangga seperti Nagari Garagahan.

Sementara itu Wali Nagari Lubuk Basung, Dharma Ira Putra, SE Dt. Batuah ketika dikonfirmasi media ini melalui phonsellnya mengatakan, kami sangat mensupport atas apa yang dilakukan pemuda Cubadak Batu Ponjong.

“Kita selalu mendukung hal positif yang dilakukan oleh anak Nagari, baik itu kegiatan kemasyarakatan, keagamaan maupun kegiatan olah raga”, kata Wali Nagari.

Olah raga ini kata Wali Nagari merupakan kegiatan untuk menyehatkan tubuh dan meningkatkan kebugaran kita, jika badan kita sehat sudah pasti tubuh kita juga sehat.

“Selain itu, olah raga ini juga dapat menghindari para pemuda kita terlibat dalam Narkoba dan kegiatan negatif lainnya”, tukas Niniak Mamak Lubuk Basung ini.

Karena kami melihat semangat dari pemuda Cubadak Batu Ponjong dalam berolah raga kata Wali Nagari, kami juga ikut menyumbangkan satu Bola Volly untuk penunjang olah raga tersebut. (RieL)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button