Bone BolangoMenuju Pemilu 2024

Kampanye Hari Pertama Prabowo-Gibran, Gerindra Bone Bolango Bagi-Bagi Ribuan Paket Makanan ke Warga

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Kampanye Pemilu dimulai hari ini 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024.

Pada momentum hari pertama kampanye ini, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango melakukan kick off kampanye damai pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Selasa (28/11/2023).

Kampanye damai ini ditandai dengan membagikan ribuan paket makanan kepada warga yang melewati jalan di depan sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango. Selain paket makanan, ada pula susu yang diberikan untuk para ibu hamil.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad mengatakan pelaksanaan kegiatan ini menandakan bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango telah siap mengkampanyekan pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka hingga akhir masa kampanye.

“Momentum kampanye damai hari pertama ini sebagai tanda bahwa kami (Gerindra Kabupaten Bone Bolango) telah siap mengkampanyekan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Ditanya alasan kampanye damai yang ditandai dengan pembagian paket makanan kepada warga, Imran mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk solidaritas Partai Gerindra dan pasangan Prabowo-Gibran pada warga di Kabupaten Bone Bolango dengan berbagi rezeki di hari pertama kampanye.

“Ini sebagai bentuk solidaritas saja. Tidak ada maksud lain. Semoga ini bisa membawa keberkahan bagi pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres Cawapres,” pungkasnya.

Diketahui, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga akan memulai (kick off) kampanye Pemilu 2024 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) pada Selasa (28/11).

“Kami kick off di sekitar Jabodetabek,” kata Prabowo usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI di Jakarta. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button