DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024PolitikSitubondo

Kampanye Terakhir, DPC PPP Situbondo Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Menjemput Kemenangan pada Pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Situbondo melaksanakan kampanye terakhir dan menggelar doa bersama serta menyantuni anak yatim piatu yang berlangsung di Gedung Serbaguna Baluran, di Jalan PB Sudirman Situbondo, Kamis (8/2/2024).

Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo Zeiniye mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kampanye terakhir, dan pihaknya hanya memfasilitasi. “Dalam kampanye ini, ada komunitas anak-anak muda pecinta garis-garis perjuangan KHR. Fawaid As’ad dan millenial PPP basis kultur. Merekalah yang menginisiasi seluruh rundown acara mulai awal sampai terakhir,” jelas Zeiniye.

Lebih lanjut, Zeiniye mengatakan bahwa, ada dua titik konvoi damai yang dilaksanakan DPC PPP Kabupaten Situbondo. Titik pertama start dari Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih dan titik ke dua dari Kecamatan Banyuglugur. “Untuk titik kumpul, semuanya bertemu di Gedung Serbaguna Baluran Situbondo,” ujarnya.

Nilai filosofinya, kata Zeiniye, yaitu Kabupaten Situbondo itu terdiri dari 17 kecamatan. Maka diharapkan PPP mendapatkan 17 kursi serta meraih simpati di tengah masyarakat. “Acara ini dikemas dengan peringatan Isra’ Mi’raj, Haul KHR Fawaid dan doa bersama menjemput kemenangan PPP,” pungkas Zeiniye, Caleg PPP Nomor Urut 01 Daerah Pemilihan Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button