Wajo

Kampanyekan Protkes, Satlantas Wajo Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” di Kendaraan

BeritaNasional.ID, Wajo – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo kembali mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker saat bepergian dengan cara memasang stiker “Ayo Pakai Masker” di sisi depan kendaraan roda empat.

Menurut Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf cara yang dilakukan ini merupakan bentuk kampanye protokol kesehatan (Protkes) guna mengantisipasi penularan Covid-19 di Kabupaten Wajo.

“Satlantas Polres Wajo terus mengingatkan sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan, seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan,” ujar Muh. Yusuf.

Selanjutnya AKP Muh. Yusuf menambahkan bahwa pemasangan stiker ini berlaku bagi semua kendaraan jenis mobil, baik itu mobil pribadi maupun umum. Bahkan untuk kendaraan dinas pun tetap dipasang stiker “Ayo Pakai Masker” agar menjadi ajakan bagi masyarakat untuk selalu menerapkan Protkes.

“Stiap hari melintas dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasang stiker tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah,” tuturnya.

Terakhir, Kasatlantas Polres Wajo ini kembali mengajak masyarakat untuk bersinergi mencegah, mengantisipasi, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (ABF)

Show More

Related Articles

Back to top button