Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Kampung Gurami & Home Resto Dusun Sukolilo Diresmikan Bareng HUT Ke 18 Desa Sukomaju

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Perayaan HUT ke 18 Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, Minggu (22/4/18) dijadikan momen peresmian Kampung Gurami dan Home Resto di Dusun Sukolilo, desa Sukomaju, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Perayaan itu juga dimeriahkan dengan kirap, lomba bakar ikan serta penyajiannya, pasar murah yang memasarkan produk-produk turunan dari ikan gurami.

Ketua Panitia, Dadang Setiawan menyampaikan terima kasih pada seluruh panitia dan anggota karang taruna yang bekerja sama mewujudkan Kampung Gurami dan Home Resto.

Sementara Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko, SH, MHum menyatakan, pihaknya sangat antusias dan mendukung kegiatan budi daya ikan, pengolahan dan pemasaran ikan. “Saat ini ikan gurami dan ikan patin sangat dibutuhkan pasar,” ujar Yusuf.

Untuk mendukung majunya usaha budidaya ikan tersebut, Wakil Bupati Yusuf meminta agar Dinas Perikanan memberikan bantuan dan bimbingan. (red)

Caption : Wabup Yusuf Widyatmoko saat meresmikan Kampung Gurami dan Home Resto di Dusun Sukolilo Sukomaju Srono Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close