Daerah

TMMD 101 /Kodim 1402 Gencot Pembangunan Tujuh Deiker .

Berita Nasional.Polman. Sulbar- Salah satu sasaran TMMD 101 Kodim 1402 / Polmas adalah pembangunan fisik yang diprogramkan oleh satgas TMMD ke- 101 di Desa Lenggo Kecamatan Bulo Wilayah Kodim 1402/Polmas Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi barat berupa pembangunan Deiker sebanyak 7 unit dengan lebar 4,5 Meter.

Dansatgas TMMD ke 101 Letkol Arh Dedi Setia Arianto yang melakukan peninjauan diminggu ke 3 pada TMMD 101 Desa Lenggo mengatakan bahwa pembuatan Deiker sebanyak 7 unit tersebut dilaksanakan secara gotong royong oleh satgas TMMD ke 101 bersama dengan masyarakat Desa Lenggo, jelas Dedy , Minggu ( 22/4).

“Sebanyak tujuh unit Deiker tersebut dibuat sepanjang jalan yang perlebar dikarenakan jika hujan turun akan terjadi genangan dan bisa merusak jalan yang sudah dikerjakan nantinya, pelaksanaannya secara gotong royong, disitulah terlihat kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Jelas Dedi .

Satgas TMMD 101 bekerja Masyarakat diwarnai dengan senda gurau antara TNI dan warga, dengan harapan mampu mengurangi rasa lelah.

Sebelum penutupan nanti semua sasan fisik dapat selesai tepat waktu dan membuahkan hasil yang dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat setempat harap Dansatgas TMMD .

Kepala dusun Lenggo 2 Becci (44) Tahun mengatakan bahwa pelaksanaan pembuatan duiker ini dilakukan bersama masyarakat, setiap hari masyarakat digilir bekerja bersama anggota satgas TMMD.

“Setiap hari masyarakat bergiliran, yang tidak kena giliran mereka pergi kerja diladang agar pekerjaan dikebunnya juga bisa berjalan,” Ungkap Kadus
Ia mengatakan bahwa dengan dibuatnya duiker ini tentunya sangat bermamfaat buat masyarakat lenggo yang setiap harinya melintasi jalan yang sudah dikerjakan anggota satgas TMMD ini menggunakan kendaraan roda dua. (Zik/JOIN).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button