ACEHDaerahSosial

Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Barat Mendapatkan Apresiasi Terbaik di BPN Aceh Award 100 K-2

BeritaNasional.ID, Aceh Barat – Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Barat mendapatkan apresiasi terbaik dalam acara 100 Hari Kerja Kedua Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Aceh.

Apresiasi yang diberikan dalam acara BPN ACEH AWARD mengenai Sidang PPL Online yang dilaksanakan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Barat pertama kali di Aceh. Sidang Panitia Pertimbangan Landreform (PPL) kegiatan Redistribusi Tanah berhasil dilaksanakan secara daring melalui video conference (vidcon) atau telekonferensi.

Hal ini sebagai bentuk tanggungjawab jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Barat dalam menyelesaikan kegiatan Redistribusi Tanah Tahun 2020 sebanyak 800 bidang yang sudah ditargetkan dengan tetap mengikuti pyhsical distancing dan protokol kesehatan. Selain itu, Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Barat berhasil masuk dalam nominasi kategori “HT-Elektronik”.

Acara 100 Hari Kerja Kedua Kepala Kantor Wilayah Provinsi Aceh, Agustyarsyah mengadakan BPN Aceh Award pertama kali dilaksanakan melalui video conference atau teleconference menggunakan aplikasi zoom dan sesuai dengan protokol covid-19 di masing-masing Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Aceh.

BPN Aceh Award diadakan untuk memberikan apresiasi dan semangat kerja bagi jajaran Kanwil BPN dan Kantor Pertanahan di Provinsi Aceh. Dalam kegiatan ini, turut diikuti oleh Menteri ATR/BPN Bapak Sofyan A. Djalil, Wakil Menteri ATR/BPN, IRJEN, Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten/Kota di Aceh serta seluruh Kantor Pertanahan maupun perwakilan di Kabupaten/Kota Provinsi Aceh. (*/novi)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close