Nasional

Kantor Polsek Metro Ciracas Kembali Layani Masyarakat Setelah Beberapa Hari Dibakar Massa

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciracas, Jakarta Timur yang Senin malam lalu diserang massa, lalu dibakar sempat beberapa saat tidak ada aktivitasnya. Kejadian itu diduga berawal dari kasus pengeroyokan yang melibatkan juru parkir terhadap anggota TNI di kawasan pertokoan Arundina, Ciracas, Jakarta pada Senin lalu.

Pantauan kami suasana di Polsek Ciracas masih terlihat sepi dan gerbang utama tertutup, sehingga aktivitas dilakukan melalui pintu samping. Beberapa anggota TNI berjaga di depan gedung polsek.

Terpantau masih terdapat kerusakan, seperti kaca pecah dan atap yang rusak di gedung dan ruang-ruang kantor Polsek Ciracas.

Sebagian, sedang dalam proses perbaikan. Kendati demikian, kegiatan pelayanan masyarakat hari ini telah dibuka meskipun dengan kondisi seadanya. Namun, aktivitas warga yang hendak ke Polsek Ciracas terpantau masih sepi.

“Sudah dibuka semua pelayanan masyarakat, SKCK sama laporan-laporan, ya walaupun apa adanya”, ujar satu anggota Polsek Ciracas di lokasi, Kamis (13/12/2018).

“Masih sepi, biasaya rame, mungkin karena masyarakat masih waswas jadi sepi”, tutupnya. (dki1/bn) 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close