Sulawesi

Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

Beritanasional.Id-Jakarta — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti Evaluasi Komponen Pengungkit Satker Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI pada Rabu, (22/05) pagi bertempat di Graha Pengayoman Kemenkumham RI Jl. H.R.Rasuna Said Jakarta.

Dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, rombongan yang terdiri dari ketua tim kerja, koordinator dan tim sekretariat memaparkan satu persatu data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) pada 6 (enam) area perubahan yang meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, & Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Kami bersyukur bahwa masing koordinator menguasai dan mampu menghadirkan data dukung dihadapan tim penilai dari Inspektorat Jenderal dan mendapatkan nilai yang cukup baik sehingga saya optimis bahwa Kanwil Sulsel bisa meraih WBK” ujar Kakanwil Kemenkumham Sulsel Priyadi.

Untuk diketahui bahwa Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada instansi/lembaga yang berkomitmen mewujudkan WBK/WBBM melalui Reformasi Birokrasi demi terciptanya pemerintahan berkelas dunia. (Rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button