Sulawesi

Kanwil Kemenkumham Sulsel lantik 639 orang CPNS T.A. 2017

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan ikuti pelantikan 17.500 CPNS Kementerian Hukum dan HAM T.A. 2017 melalui videoconfrence yang dilaksanakan secara serentak di seluruh provinsi pada Jumat (01/02) pagi.

Pengambilan Sumpah PNS T.A. 2017 dirangkaikan dengan Pembukaan Masa Orientasi bagi CPNS T.A. 2018 serta Launching E- Learning Kemenkumham yang dilaksanakan Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta.

Melalaui relay media videoconference, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Imam Suyudi beserta para pejabat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut. Diawali pembekalan oleh Sekretaris Jenderal kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah PNS T.A. 2017 serta penandatanganan berita acara sumpah PNS.

Untuk pengambilan sumpah pada Kantor Wilayah dipimpin langsung oleh Kakanwil Imam Suyudi yang dihadiri oleh 150 (seratus lima puluh) orang CPNS T.A. 2017 dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi dalam Kota Makassar. Adapun selebihnya dilaksanankan secara serentak dan dipimpin oleh masing-masing kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di daerah.

“Tidak mudah mendapatkan tanda pangkat yg melekat di bahu PNS untuk itu saya minta bekerja keraslah dan banggalah melaksanakan tugas di satuan kerjanya masing-masing” tegas Kakanwil dalam sambutannya.

Adapun untuk 57 (lima puluh tujuh) CPNS T.A. 2018 Imam Suyudi mengharapkan agar menjaga kekompakan bukan hanya selama masa orientasi akan tetapi sampai melaksanakan tugas nanti di unit kerjanya.

“Bekerja dengan profesional dan bangun komunikasi yang baik diantara kalian,” tutup Kakanwil. *(Humas)

Show More

Related Articles

Close