TNI Dan Polri

Kapenrem 142/Tatag : Empat Kabupaten Terima APD dari Danrem

Sulbar.Beritanasional.id –Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P disaksikan oleh seluruh Perwira Staf Korem 142/Tatag, kembali menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 4 Kabupaten di Sulawesi Barat dan Dinas Kesehatan Sulbar. Kamis ( 7/05 )

Kegiatan ini berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju yang diterima oleh perwakilan dari Gugus tugas penanganan covid 19 setiap Kabupaten didampingi personel TNI dari Kodim setempat.

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dihadapan para penerima APD mengatakan, kehadiran kita semua disini adalah salah satu bentuk kepedulian yang sangat tinggi terhadap penanganan covid 19, sehingga mari kita bersinergi untuk bersama sama memutus penularan wabah covid 19 ini.

Kolonel Czi Firman Dahlan juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar senantiasa koordinasi dengan seluruh stakeholder yang terkait dalam menangani pandemi covid – 19.

Ia juga berpesan agar memperhatikan faktor keamanan diri masing – masing dalam setiap bertindak dan berbuat, selalu berdo’ a semoga seluruh kegiatan yang Kita lakukan mendapat Ridha dari Allah SWT.

” Menghadapi wabah covid 19 ini, jangan terlalu panik namun tetap waspada ikuti protokol covid 19 ” ucapnya.

Danrem 142/Tatag juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya yang hadir pada hari ini menerima Alat Pelindung Diri (APD) di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag.

” Saudara datang dari jauh hanya untuk mengambil APD demi kepentingan orang banyak, Saya ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian saudara semua ” Kata Danrem 142/Tatag

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 142/Tatag Mayor TNI. Ahmad .. usai Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD), Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si mengatakan bahwa hari ini, Danrem 142/Tatag menyerahkan 2.700 pcs dibagi pada 4 Kabupaten dan Dinkes Sulbar, diantaranya adalah Kab. Pasangkayu 100 pcs diterima Idrus Hasni Muh Yasin, S.Farm, M.Ap, Kab. Mamuju Tengah 500 pcs diterima oleh Rahmat Syam, S.Pd.M.Pd, Kab. Mamuju 50 pcs diterima Abd.Wahab dan Kab. Majene 50 pcs diterima A. Taswin Akbar, S.Fram, M.Ap sedangkan Dinas Kesehatan Sulbar sebanyak 2000 pcs yang diterima dr. Muh. Ihwan.

” Seluruh APD telah diambil oleh masing – masing perwakilan tiap Kabupaten untuk didistribusikan kepada para tenaga medis diwilayahnya ” tandas Mayor Ahmad

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close