TNI Dan Polri

Kapenrem 142/Tatag : Satgas TMMD ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu Bangun Penyeberangan Jalan

Pasangkayu.Sulbar.Beritanasional.id –Satgas TMMD ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu bersama masyarakat setempat membuat penyeberangan jalan atau plat decker, Selasa (17/3/2020).

Jembatan penyeberangan atau plat decker merupakan sasaran fisik yang dibuat oleh Satgas TMMD ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu, jembatan penyeberangan atau plat decker ini adalah salah satu akses masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang menghubungkan antara pemukiman warga dengan pasar Desa Jono Kec. Tikke Raya yang jarak tempuhnya relatif cukup dekat dibanding apabila menggunakan jalur lain, termasuk siswa yang akan menuju ke Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Tikke Raya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 142/Tatag.Mayor TNI Ahmad, lanjut Ahmad memgatakan Salah satu warga atas nama Tamrin, 54 thn, pekerjaan Tani mengatakan jalan ini merupakan jalan yang menghubungkan kepasar dan Sekolah Madrasah, sehingga dengan adanya perbaikan jalan dan pembangunan jembatan maka sangat mempermudah bagi masyarakat untuk melakukan aktifitasnya termasuk siswa Madrasah.

” Kami sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan dan pembuatan jembatan, Semoga cepat selesai sehingga masyarakat cepat menikmatinya ” ucap Kapenrem mengutip.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button