Politik

Kapolda Sulbar Buka Bersama KPPN

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID- Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghadiri acara buka puasa bersama di Kantor KPPN Mamuju, Rabu (22/5/19).
Disampaikan Kabid Humas Akbp Hj. Mashura bahwa
Kegiatan buka puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan peringatan malam Nuzulul Qur’an.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda, Karo Rena, Kasat Brimob, Kasikeu Polda Sulbar, pimpinan dan para staf KPPN, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Setelah sambutan dari Pimpinan Kantor Keuangan Negara Mamuju, dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulbar juga mengisi tausiah sebagai pengantar berbuka puasa.

Kemulian itu tolak ukurnya adalah keimanan. Jika iman di kita sempurna maka kemulian akan menyertai namun jika sebaliknya tak ada iman maka kehinaan akan menjadi pakaian kebesaran Ucap Kabid Humas Akbp Hj Mashura Kapolda menyampaikan.

Menjaga dan meningkatkan iman adalah tugas setiap muslim, karena dengan iman kita akan bijak menyikapi setiap persoalan yang ada salah satunya pemilu 2019.

Alhamdulillah di Sulawesi Barat (Sulbar) situasi tetap aman dan damai ini membuktikan kualitas iman kita baik, tutur Kapolda.

Intinya keimanan adalah hal terpenting yang harus dimiliki oleh seorang muslim, karena iman akan menyempurnakan penghambaan kita kepada Allah Azza Wajallah sehingga berkah yang berlimpah akan dihadirkan baik dari langit dan bumi.

Lanjut Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan kegiatan yang dilakukan kapolda adalah sebagai wujud untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahim demi memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button