Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Gelar Safari Subuh di Masjid Nurul Huda Pasangkayu

image_pdf

Pasangkayu.Sulbar.Berita Nasional.ID- 17 April 2019 lalu, Alhamdulillah pemilihan Presiden maupun legislatif berlangsung dengan aman dan lancar di Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal ini tentu tidak terlepas dari kesadaran kita semua bahwa begitu pentingnya tetap menjaga ketertiban, saya selaku Kapolda Sulbar mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat khususnya di pasangkayu ini atas partisipasinya dalan menjaga ketertiban yang tetap kondusif pada puncak pemilihan lalu.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar menyampaikan apresiasinya ini saat setelah melaksanakan sholat isha berjamaah di Masjid Huda Pasangkayu, Minggu (21/4/19).

Selain itu, menurut Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj Mashura , bahwa Kapolda juga menyampaikan dari laporan Kapolres Matra sampai saat ini tidak ada hal-hal yang mengganggu keamanan pemilu, ini menandakan besarnya perhatian kita memelihara ketertiban dan mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk demi keutuhan NKRI yang tercinta ini, tutur Kapolda.

Sementara itu, Jamaah masjid nurul huda pasangkayu juga turut mengapresiasi kehadiran POLRI/TNI yang memberikan jaminan keamanan pada saat pemilih sehingga kamipun tidak ragu datang ke TPS menggunakan hak pilih, tuturnya.

Ditempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga mengharapkan agar agar kondisi ini bisa tetap di pertahankan sehingga pemilu ini bisa kita kawal bersama dengan aman hingga pada pelantikan pemimpin terpilih.
Menurut Hj. Mashura

“Intinya jangan mau tetprovokasi dengan berita-berita yang ingin memecah persatuan, patokan kita saat ini adalah rekapan suara di tingkat KPU karena pasti suara tersebut tidak bisa diubah,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close